Tuesday, December 8, 2015

Natal Pertama Pengantin Baru Gading dan Gisel Bersama Gempi

Sukacita tengah dirasakan pasangan pengantin baru selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, tahun ini akan menjadi perayaan Natal pertama bagi puteri pasangan pengantin baru yang menikah di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013 itu. Lahir pada 16 Januari 2015, puteri cantik pasangan pengantin baru yang diberi nama Gempita Nora Marten ini baru saja melakukan sesi foto bersama orang tua mereka dengan tema Natal.

“We Love Christmas.. We love you GEMPITA,” tulis Gading di akun Instagram pribadinya. Senada dengan sang suami, pengantin baru cantik jebolan Indonesian Idol 2008 itu juga memposting foto yang sama dengan caption berbeda di akun Instagram,” It will be her very first Christmas.”

Kehadiran Gempi di tengah keluarga romantis ini memang memberikan warna tersendiri. Berbagai tingkah laku menggemaskan Gempi yang baru berusia 11 bulan sering diunggah Gading dan Gisel ke akun sosial media pribadi mereka. Bayi imut dengan kulit putih dan bola mata besar berwarna cokelat ini terlihat cantik dalam setiap pakaian dan momen bersama orang tua mereka.

Tak heran jika salah satu produsen popok bayi ternama dengan penjualan terbanyak di negeri ini memilih Gempi sebagai duta ambasador mereka. Gisel pun terlihat bahagia saat menemani Gempi dalam grand launching popok bayi tersebut, “Ibu ibu Indonesia yang bahagia karna happy babiesnya.. Thank you Pampers Baby Dry Pants,” tulis wanita berdarah Tionghoa tersebut.

Pasangan pengantin baru ini memang tak main-main memilih nama bagi puteri cantik mereka. Sama- sama ingin memberi nama dengan huruf awalan ‘g’, pasangan pengantin baru ini memilih nama Gempita yang lucu dan terdengar asli Indonesia. Kata Gempita memiliki arti menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu, gembira, dan selalu menyenangkan. Sementara itu nama Nora diambil dari nama nenek Gading yang berarti dihormati.

Kini lengkap sudah sukacita Natal Gading dan Gisel di tahun 2015 ini. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama Gempi pasangan pengantin baru Gading dan Gisel!

No comments:

Post a Comment