Wednesday, December 9, 2015

Anak Pertama Pengantin Baru Donita dan Adi Nugroho

Pasangan pengantin baru Donita dan Adi Nugroho kini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orang tua muda. Kamis, 12 November 2015, pukul 10.35 putera pertama mereka yang diberi nama Atharis Alfarizqi Svarga Nugroho baru saja lahir ke dunia. Pengantin baru Donita melahirkan bayi laki-laki tersebut dengan berat 3,55 kg dan tinggi 50 cm di Brawijaya Women & Children Hospital.

Pengantin baru berkulit putih ini merasa sungguh bahagia karena sang suami, Adi Nugroho selalu siap siaga dalam merawat bayi berusia satu bulan itu, “Jam tidur Svarga masih blm sesuai. Svarga masih bangun hampir setiap 2 atau 3 jam sekali untuk minta mimi susu. Dan kalau pagi menjelang subuh dia selalu bangun dan ngajak main. Begitulah setiap hari. Untung poppa nya Svarga selalu siaga. Walaupun capek dan ngantuk selalu berusaha di samping moma nya nemenin Svarga mimi susu, kasih minum moma biar Asi nya lancar, dan ngajak main svarga.Makasih poppa @adinugroho_st . Love you”, tulis Donita di akun Instagram pribadinya.

Panggilan untuk pasangan pengantin baru ini setelah menjadi orang tua memang terbilang unik, yaitu poppa dan bunda. Baru tiga hari yang lalu pemain sinetron “Cinta Fitri” ini mengunggah foto saat baby Svarga sedang dijemur matahari pagi dalam gendongan poppa. Namun karena matahari pagi sekarang dianggap kurang baik, pengantin baru kelahiran February 14, 1989 ini menjemur sang anak dari dalam mobil. 

Sementara itu Adi Nugroho dalam setiap foto- foto yang diunggah ke media sosial sering terlihat mengungkapkan rasa sayang kepada istri dan jagoan kecilnya. Beberapa video lucu sang anak pun sering diperlihatkan mantan presenter “Akademi Fantasi Indosiar” itu, “Alhamdullilah anak poppa & bunda @donitabhubiy dah wangi. Met bobo sayank Athariz Svarga,” tulis Adi sambil mencium jagoan tampannya itu.

Dengan kehadiran Svarga, kini lengkap sudah kebahagiaan pasangan pengantin baru yang menikah pada Sabtu, 6 September 2014 itu. Selamat berbahagia menjadi orang tua, Donita dan Adi Nugroho!

No comments:

Post a Comment