Monday, December 28, 2015

Natal Romantis Pengantin Baru Chelsea dan Glenn

Romantisme pasangan pengantin baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak henti-hentinya membuat para fans begitu iri. Usai melangsungkan bulan madu romantis ke Bali dan Singapura, di momen Natal dan Tahun Baru 2016 pasangan mesra ini kembali berbulan madu. Natal pertama pasangan pengantin baru Chelsea dan Glenn dirayakan secara unik dan romantis di kapal pesiar mewah Royal Carribean International.

Sebelum berlayar menuju Phuket, Thailand, pasangan pengantin baru yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini terlihat menuju negeri Singapura, tempat kapal berlabuh. Dalam sebuah video yang diunggah, pasangan pengantin baru ini terlihat bahagia menyanyikan lagu Natal.  “The gift from God for Christmas. My own personal beautiful Santa Claus,” tulis Glenn Alinskie sambil memposting foto cantik istrinya yang mengenakan topi Sinterklas.

Sementara itu Chelsea menuliskan di salah satu foto mereka berdua saat menikmati pemandangan di atas kapal pesiar, “I don't wanna go home! I wanna stay here forever with you.” Selain itu, pengantin baru bergigi gingsul ini juga mengupload foto intim mereka berdua saat berendam di atas jacuzzi, "All we do is eat, sleep, eat, relax, eat, watch shows, eat, chill, and eat again! We are definitely gonna get fat," tulis wanita berusia 23 tahun itu. 

Chelse dan Glenn terlihat sangat menikmati bulan madu mereka untuk yang ke sekian kalinya itu. Dengan wajah tanpa make up, Chelsea tetap terlihat cantik dalam balutan bikini seksi. Sementara itu sang suami terlihat terus tersenyum bahagia dengan bertelanjang dada saat berendam bersama Chelsea.  Foto-foto mesra juga dipamerkan pasangan pengantin baru ini, salah satunya saat Chelsea mencium mesra pipi Glenn di atas kapal pesiar.

Sejak masih berpacaran, pasangan pengantin baru ini memang telah dikenal sebagai pasangan romantis yang menjadi panutan banyak orang. Berpacaran sejak usia masih muda, pesinetron Chelsea dan Glenn berhasil membuktikan bahwa cinta sejati memang ada. Usai menjalin kasih selama 8 tahun, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya memasuki kehidupan baru dalam ikatan pernikahan. Selamat berbahagia Chelsea dan Glenn!

No comments:

Post a Comment