Friday, December 18, 2015

Calon Pengantin Baru Nabila Syakieb Jelang Pernikahan

Perjalanan panjang cinta artis sintetron Nabila Syakieb akhirnya akan segera berakhir. Dua minggu lalu, wanita keturunan Arab itu telah dilamar sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. Selasa, 16 Desember 2015, calon pengantin baru berusia 30 tahun itu juga telah menggelar pengajian di rumahnya, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya pengajian, calon pengantin baru yang hobi berkuda itu juga telah menggelar pesta lajang dalam tema henna. Dalam salah satu foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, wanita berhidung mancung ini terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih dan henna indah di tangannya, “Still can't move on from my henna night party last night.., big thanks to all the vendor to make my dream henna night happen.. #malempacar #rahatan”

Nabila dan sang kekasih yang merupakan atlet berkuda akan menikah pada 20 Desember 2015. Meskipun memiliki perbedaan usia hingga 8 tahun lebih muda, calon pengantin baru pria yang merupakan putra pemilik ranch seluas 14 hektar di Jakarta Selatan tak ragu untuk mempersunting Nabila. Untuk ijab kabul, calon pasangan pengantin baru ini akan menggunakan tradisi Islami, "Kalau tema Timur Tengah sendiri sih nggak, lebih ke proses ijab kabul. Kalau Timur Tengah itu kan antara tamu laki-laki dan tamu perempuan dipisah. Dan aku-nya juga tidak duduk berdampingan dengan Reshi. Jadi adat Timur Tengahnya ada di situ aja."

Lalu bagaimana dengan konsep pesta pernikahan?  "Konsep pernikahannya nanti, dilihat aja. Yang pasti acaranya sederhana, aku juga nggak mau yang berlebihan banget, yang penting berkesan, berkah untuk semuanya, berkah untuk aku dan Reshi untuk ke depannya," ungkap Nabila. Kabar yang beredar menyebutkan calon pasangan pengantin baru ini akan menggelar pesta pernikahan di hotel mewah Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Tamu undangan dalam pernikahan calon pengantin baru ini juga diakui Nabila tak akan terlalu banyak.  Kini kedua calon pasangan pengantin baru tengah menjalani masa pingitan, dimana keduanya tak bertemu hingga hari pernikahan tiba. Semoga lancar semuanya ya Nabila!

 

No comments:

Post a Comment